@Amer, kehilangan pulsa aja sih ga terlalu masalah, tapi udah kehilangan
pulsa, terus ditanggapin sama CS yang menganggap konsumen bodoh itu lebih
ngeselin kang.

Coba kalo tanggapannya kayak Om Prayudi gitu, walau ga dapet solusi,
konsumen past dapet kesan baik. Tapi kalo di CS, dengan tanggapan yang
selalu menganggap konsumen itu bodoh dan berkeras ada transaksi data,
padahal nomer udah dipindah ke hape jadul yg cuma bisa SMS/Telpon. Yang
kayak gitu yang bikin kesan buruk.

Regards
Galesh

> Nomernya sudah ga dipake tapi kesan buruk nya masih "berbekas" ya Om
> Hihihihi
>
> ☀Android 5.0 Lollipop @ Google neXus4™☀

for those who speak knows nothing and those who know says nothing

http://galeshka.wordpress.com
http://www.plurk.com/galeshka
http://www.twitter.com/galeshka
http://www.facebook.com/shinte.galeshka