Untuk sementara dimatikan aja dulu HH nya om, rendam di beras atau penyerap
kelembaban lainnya. Rendam minimal 24 jam.
Mudah2an setelah itu masih bisa nyala cukup bak utk di retrieve datanya...

Pada banyak kasus malah bisa nyala normal lagi.

Yang pasti, jangan dinyalakan dulu, supaya ga korslet dan malah merusak
komponen dalam...

*Regards*

*Ruhbanullail*

   - *Core i7 Mini PC & 8 Gb of RAM **@ office *
   - Be a Road Warrior accompanied by Optimus Prime 3D Pad  and  Iconia W510
   - *Superb hTc One M8 Dual* and Hybrid* hTc One M7 Dual **4 daily use*
   - *The Amazing Ultralight Zenbook* for working while away from office
   and home