Jadi teringat kalau pernah "dikomplain" seorang rekan milis. Saya
menjual sebuah ponsel bekas dan saya sebut sebagai bekas perang.

Dua hari kemudian, ketika barang diterima pembeli, ia langsung menelepon
saya dan "komplain". Kata dia, "Ponsel seperti ini kok dibilang bekas
perang, Pak? Buat saya sih ini mulus."

Salam,

Herry SW