buat saya keduanya menarik dan kebetulan pernah hands on dengan keduanya.
untuk yang dual sim ringkas dan nyaman, cuma sayang kalau menunjang
aktivitas saya dan dengan grup di jejaring sosial yg cukup aktif saya ikuti
terkesan redmi note 3G agak lambat dan lag, apalagi kalau main game balap
seperti cars atau asphalt, kadang pas lagi asiknya main balik ke menu utama.

sementara pakai yang 4G, enak, nyaman, gegas, kebetulan didekat kantor saya
ada bts XL yang jalan 4G di frekuensi 1800 mhz. untuk bermain game pun
terkesan lebih gegas. cuma sayangnya pas dibenchmark dengan antutu kok
skornya ndak jauh beda dengan yang 3G ya..,kadang skornya bikin ganjel di
hati pas mau main game atau edit foto video di redmi note 4G. tapi sejauh
ini so far  baguslah hehe

IMHO:)