sekalian neh ku translatekan

Sementara kita menunggu OnePlus untuk melepaskan oksigen OS untuk tunggal
(untuk saat ini) juara, masyarakat OnePlus Satu tentu tidak tetap
menganggur sementara itu menunggu OnePlus 2. Jika Anda belum diganti
CyanogenMod 11S untuk salah satu dari banyak ketiga ROM -party tersedia
untuk OnePlus One, maka Anda dapat dengan mudah jepret 50MP gambar dengan
perangkat Anda. Itu benar, Anda membacanya dengan benar. Apa yang lebih
baik adalah bahwa Anda tidak perlu akses root untuk mencapai hal ini.

Bagaimana melakukan ini, tepatnya? Tampaknya aplikasi kamera dari ColorOS
Oppo telah berhasil porting ke CyanogenMod 11S. Aplikasi ini khusus
memungkinkan pengguna untuk mengambil foto hingga 50MP ukuran berkat
teknologi interpolasi gambar. Fitur ini merupakan salah satu fitur kamera
kepala-balik yang berjaya pada sejumlah perangkat Oppo, seperti Oppo Cari 7
/ Cari 7a.

Proses instalasi kamera ColorOS pada OnePlus Salah satunya adalah cukup
sederhana dan mudah - hanya menginstal aplikasi, kemudian instal plugin
tertentu, dan Anda baik untuk pergi! Di antara fitur-fitur penting lain
dari aplikasi kamera ini adalah: "bekerja 4K rekaman dengan dukungan jeda /
melanjutkan, HDR Recording, rekaman slowmotion, saturasi, burst mode,
pengaturan ISO, dll".

#bygoogletranslate

Hendra Gunawan aka @whorty
Hp & Whatsapp : +62818388889