Saya ga coba LTE nya, kartu saya belum support LTE. Simcard ukuran micro.

From: Bryan Christian
Sent: Selasa, 17 Februari 2015 22.13
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA Ada yang sudah pakai Polytron Zap 5?

Thanks mas Eddy buat infonya.
Sama mau tanya lagi, kalau LTE nya apakah sudah dicoba? Kartu sim nya apa ya? Mini/Micro/Nano?
Thanks sebelumnya

Pada Selasa, 17 Februari 2015 18.00.37 UTC+7, Eddy Surandy menulis:

Kemarin sore sudah terima.
Aplikasi bawaan lumayan gemuk, tapi semua bisa diremove/uninstall tanpa perlu rooting.
Launcher langsung saya ganti Nova, suara agak cempreng.
Penampilan fisik jauh lebih cakep gambar di BliBli, bezel gold terkesan norak.
IMHO, Untuk harga sejutaan sih masih lumayan layak dibeli.

________________
 EDDY SURANDY

Dear rekan-rekan,

As subject, apakah sudah ada yang menerima kiriman pre order polytron zap 5?
Bagaimana kesan-kesannya setelah dicoba? Apakah oke untuk dibeli?
Thanks All

Regards,

Bryan

Kunjungi >> http://www.Qwords.com