Kmaren si katanya

Logika membangun software ato aplikasi (kecuali base to web ato browser)

Bahwa jika membangun aplikasi yg dapat dipakai di os paling rendah > pasti
di os lebih tinggi bisa

Sebaliknya jika bangun pada os tertinggi > di os bawahnya belum tentu bisa

Krn tiap generasi os dia menyesuaikan kemampuan device nya..misalny aja
penggunan RAM ato fitur GPS

Kalo base to web ato browser, dia harus update versi php ny..misalnya begitu

NB : sya gak paham