Mamaku lagi sensitif, aku yang jadi korban..... Hiks.... hiks....

Gara-gara kemarin lenovo dia, saya upgrade dari 4.2 ke 4.4 dan semua
tampilan berubah. Katrok nya si Lenopoh, sudah 3 kali backup, pas upgrade
ke 4.4 hasil backup ga bisa direstore, karena tidak dikenali formatnya.
WALAUEEEEEEE..... Kenapa bisa begitu??? Hasilnya, mama ngomelin saya
seharian waktu sabtu kemarin.... Disuruh downgrade balik, daku sudah
malas....

Untung sehari sebelumnya, semua kontak dia dari HP saya pindahin ke google.
Dan semua photo dia saya pindah ke memory card. Tapi yang dia gak suka, UI
nya berubah total, dan juga keyboard chinese hilang dari system. Aku sampai
disuruh harus lepasin ONE PLUS ONE buat dia.... Kagak relaaaaaa......
Hiks....hiks...hiks.... Akhirnya Android One saya jadi tumbalnya dah.....