Maaf kalau saya salah, namun bukankah ini artinya sistem pengisian dg cara
seperti ini akan lebih berbahaya buat bank mandiri.

Setahu saya, apk android itu paling gampang dibongkar source code nya.
Nanti bakalan ketahuan alamat server mandiri, proses authentifikasi,
algoritma pengisian, dlsb.

Dari situ, server nya mandiri terlihat open sekali dan seakan2 mengundang
tuk diserang.

Mohon pendapat para suhu mengenai hal ini.

Karena kalau saya malah khawatir dg kemampuan ini.

Cheers,
Dheeny