gak ada pilihan itu om.. gak ada tulisan xunlei download engine di tempat
saya. kalau download size limit ada. Itu juga walaupun udah diset unlimited
tetep aja keluar notification "download size requires wi-fi"

duh.. koq kayanya ROM yg gw pake ngaco ya. padahal updatenya via OTA. kalo
mau download miui v6 global buat mi3 ada dimana sih? kayanya pengen install
ulang aja :(