saya juga biker, dulu pas mau beli redmi note, sempat berpikiran sama,
tapi setelah mencoba tidak serumit yang dibayangkan,
masuk dikantong iya, mungkin pas pakai jeans ketat agak berasa ada yang
nyangkut didaerah paha.
tapi mungkin karena kebiasaan bawa tas kecil kemana2 jadi kalau pas pake
jeans ketat, jadi saya taruh ditas.
setelah ganti OPO, yang jelas lebih tipis lebih plong lagi kok di saku
celana

Regards
Thommy Auguzth
http://www.gwigwi.com