http://www.jeruknipis.com/read/2015/02/20/ini-dia-bocoran-spek-htc-one-m9-plus-kembaran-yang-andalkan-chipset-besutan-mediatek

http://www.techtree.com/content/news/8419/htc-one-m9-plus-shows-mediatek-chipset-benchmark.html

http://m.gsmarena.com/htc_one_m9_and_one_m9_plus_specs_leak_in_new_benchmark-news-11256.php

Well, sepertinya saya angkat topi dengan MediaTek, setelah sony di xperia c, sekarang hTc juga menggunakan soc buatan mereka di hp flagshipnya lagi, setelah ini ada dua skenario yang mungkin terjadi (menurut saya, silakan oom oom yang lain menambahkan)

1. HTC semakin berpotensi untuk dikenal sebagai hp cina, karena, mau disanggah seperti apa pun, untuk orang awam, nama MediaTek itu identik dengan : hp cina/replika/kw/superkopi/supermie/indomie/mie sedap *ngelanturkarenalaper* :p

2. MediaTek sudah tidak akan dianggap sebagai pabrikan cpu kelas dua, mungkin next years akan ada percakapan seperti ini

- bro, samsung lu apa cpunya?
*mediatek men, 16 core hyper threading, 64 bit nih, lu?
- cuma kualkom sob, duit gw abis buat beli gems coc, hiks :'(
*yah, sayang amat beli hp cina sob, hp lu evercoss ya pakai kualkom?

Enough said :p

Sent from my HTC One Dual -- don't ask whose

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan