Dari pengalaman, bahkan tanpa perlu install waze, cukup aktifkan
layanan location dan ijinkan google now mengakses data lokasi kita
bisa dapet update situasi lalu lintas koq. Beberapa waktu lalu
misalnya saat saya sedang bus di Gatot Subroto, mendadak dapet
notifikasi bhw terjadi kecelakaan 500m di depan, bener aja, ga berapa
lama langsung kena macet, dan memang ada truk tangki bbm mogok di
tengah jalan :D

Regards
Galesh

> Om Tommy,
>
> Sy pake google maps sm waze. Keduanya saling melengkapi. Tapi sy pernah
> kecele 2x pake waze. Yg terbaru kmrn mau cari RS Brawijaya, eh dituntun sm
> waze ke perumahan yg cukup jauh dari lokasi, alhasil langsung pake gmaps
> dah. Hehe...
>

> --
> Hendrik Setiawan
> M: +62 812 955 7528
> Quantum Learning & Consulting

for those who speak knows nothing and those who know says nothing

http://galeshka.wordpress.com
http://www.plurk.com/galeshka
http://www.twitter.com/galeshka
http://www.facebook.com/shinte.galeshka