Ada arsip lain isinya begini :

Cek dan STOP/UNREG Layanan Berlangganan SMS Premium dari XL
1. Ketik *123*572# lalu tekan OK/Yes/Call
2. Pilih no 3 untuk cek layanan SMS Premium Anda
3. Akan ada balasan yang memberitahukan Anda tidak terdaftar di layanan
apapun atau Anda terdaftar di layanan tertentu
4. Dari pilihan yang ada Anda bisa langsung UNREG/STOP SMS Premium yang
tidak Anda inginkan tersebut

Cek dan STOP/UNREG Layanan Berlangganan SMS Premium dari Indosat
(Mentari, IM3 dan kartu indosat)
Ada dua (2) cara untuk mengetahui status berlangganan Anda,
Cara pertama melalui SMS (gratis) :
1. Stop semua layanan
ketik STOP kirim SMS ke 726
2. Cek semua layanan
ketik STATUS kirim SMS ke 726
3. Stop layanan i-Ring
ketik STOP kirim SMS ke 808
Untuk pengaduan SMS penipuan
ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim SMS(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726
Cara kedua melalui USSR/UMB/Shortcut
1. Stop semua layanan
ketik *726# lalu pilih 1
2. Cek semua layanan
ketik *726# lalu pilih 2

Cek dan STOP/UNREG Layanan Berlangganan SMS Premium dari Telkomsel
(Kartu Halo, Simpati dan Kartu AS)
1. Kartu Halo
Ketik *111# lalu tekan OK/Yes/Call dan ikuti langkah selanjutnya
2. Kartu AS dan Simpati
Ketik *116# lalu tekan OK/Yes/Call
Pilih no 3 “Info Konten Anda”
Selanjutnya akan muncul menu sbb :