Saya sudah dapat review unit punya saya dari keponakan. Senang sekali, dia
membantu saya untuk check up semua kondisi HP, padahal dia masih kelas 2
SMA, cewek lagi. Tapi dia ngerti, informasi apa saja yang saya butuhkan.

Kemarin dia bikin ulasan panjang ke saya, dan disertai screen shoot nya
untuk masing-masing tampilan, dan beberapa contoh snap shot dari kamera
depan dan belakang.

Beberapa rekan dari milis mungkin ada yang dapat unit yang kamera nya ada
rona-rona kemerahan pada hasil jepretan, tapi untungnya punya saya nggak.

Satu-satunya kelemahan yang diutarakan oleh keponakan saya, yaitu kamera
yang shutter lag nya parah. Setelah kita pencet shot, HP masih butuh satu
detik untuk menangkap gambar. Tidak cocok dipakai untuk berfoto candid,
karena pasti akan melewatkan moment yang ada.

Selain itu, resolusi layar yang rendah, terlalu kentara di mata nya. Saya
diberikan foto kondisi layar LCD nya dan dibandingkan dengan layar HTC M7
punya dia. Yah, jelas lah..... Satu mahal, satu lagi HP budget.
Hehehehe.... Bagi saya, tujuan saya beli HP ini kemarin untuk mencicipi
android rasa Lolipop saja. Oh ya, keponakan saya tidak suka tampilan
Lolipop. Terlalu flat, alias kaku katanya.

Hal yang sama ketika saya upgrade Mac Book pro dan Macbook air dia dari
Mountain Lion ke Yosemite kemarin. Hahahaha.....

> Merah dof yach?
>
> mOtO g

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*