Penerapan dgn logika bisnis seperti itu ga salah Doc

Pengguna yg banyak dan pemakaian tinggi adalah sumber pendapatan buat
operator. Tapi janganlah membuat seolah2 satu wilayah diperlakukan berbeda
atau mengambil kesimpulan cuma berdasarkan pengunaan dan reload di wilayah
itu saja

Apakah benar pengguna di Jakarta Barat, Tangerang dan Tangerang Selatan lbh
mampu utk dikenakan tarif lbh tinggi dibanding wilayah lain ?

Contoh simple yg terpikir, mahasiswa asal Depok yg bepergian ke Mangga Dua
buat beli keperluan kuliah. Apakah dia lbh mampu secara ekonomi dibanding
pekerja kantor di kawasan Sudirman seperti saya ?

Gold HTC One_M8