+1 sepaham dgn om Amer.
Kalau saya lebih memilih download ulang om, takutnya game dan data yg di
android yg lama beda setting GPU nya dengan android yg baru.
Kalau takut level, achieve bonus yg sdh kita dpt di game itu hilang, om
login dulu di android yg lama, nanti selesai install di android yg baru,
tinggal log-in ulang aja fasilitas Google+ nya (biasanya game2 sekarang ada
opsi login g+ nya), nanti data2 save, level dll punya om akan kembali lag

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Kalau device nya punya spek yg beda, khususnya grafik card saran sih
Download ulang agar kualitas game nya optimal.

Tapi kalau mau coba pake existing data ada beberapa cara. Kalau kedua
Device rooted tinggal pake Titanium Backup. Kalau ga rooted, copas folder
terkait game yg dimaksud biasanya ada di sdcard/Android/Data atau
sdcard/Android/Obb setelah itu apk bisa diinstall

☀Android 5.0 Lollipop @ Google neXus4™☀

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan