Pak Bagus,

Bagaimana caranya supaya si gajah seolah bisa "keluar" dari ponsel
seperti yang terlihat di foto yang dikirimkan ke milis?

Barusan saya coba, gajahnya tak mau keluar. Dia cuma di dalam layar
ponsel terus.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Wed, 4 Mar 2015 11:49:58 +0700
bagus <baju...@gmail.com> wrote:

> Keren banget ada sampelnya tinggal download aja ada 6 gambar. Setelah
> dicapture aplikasi bergerak dan bersuara. Baik banget untuk pengenalan ke
> anak. Tks.

> Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.