update info :

tadi siang pas beli marine radar, total belanja menyentuh 76rb, dan masuk
sms warning softlimit 75rb.
langsung kepikiran, jangan-jangan pembatasan nominal belanja di playstore
penyebabnya, walaupun seingat saya limitnya > 1 juta.
kemudian call 133, mbak caroline, tanya-tanya, ternyata limitnya memang
diset rendah, 100rb, dimana kalau belanja sampai 75rb dapat warning
softlimit tercapai. kalo gini ceritanya, pastilah gak bisa beli aplikasi
yang saya ceritain di atas, harganya 260rb. langsung kena reject.

saya minta limit dinaikin sp 500rb.. nanti mau coba-coba lagi, semoga
memang ini penyebabnya.