Sy rasa sm aja peforma batt nya pak anton dengan kitkat. Untuk UI nya
sangat berubah.. Dan mengambil tema s5.. Cuma widget cuaca aja yg gk
berubah. So far lah dipakai sehari-hari. Istri sy gk pernah complait jg..
Hehhehe .

Oh lupa, ada yg pernah japri untuk minta UI nya.. Malam ini sy coba ss kan
ya...