maaf, bener juga ya.... cuman klo nama asli saya malah jarang yang tau.
nama saya biasa di kenal gembul hofnar. panggilan gembul, saya juga minta
maaf sempat curiga bro leo orang lazada hehehe. tapi bener bener jengkel
saya sama lazada. konyol..... masa nomor laporan ada masi suru cerita terus
masalahnya... dan jawabannya a bisa jadi b. masa saya uda kirim balik ke
sana, eh ama lazada di kirim balik ke saya..... padahal stafnya yang
namanya Harun bilang saya suru kirim ke sana....

bro sis hati hati menyikapi kebijakan penjual online seperti ini.....
lebih enak ama yang jelas jelas seperti teman milis.........

sekali lagi maaf, karena saya kurang pengalaman menulis di milis.

terima kasih

note:
semoga lazada melek biar bisa maju..... ingat nyawa toko online adalah
kepercayaan