From: Herry SW
Sent: Sunday, 8 March, 2015 07:35
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wti : lazada, mana janjimu

Dari hasil pembicaraan dengan customer service (CS) Lazada via live
chat:

1. Kalau akan melakukan retur, saya diminta mengisi formulir
pengembalian dulu. Saya lalu akan menerima email konfirmasi dan petunjuk
lebih lanjut.

2. Sebelum menerima email konfirmasi, saya tak bisa mengirimkan barang
yang akan dikembalikan.

3. Masalahnya, sampai detik ini saya tak pernah menerima email
konfirmasi seperti yang saya sebutkan di poin 1. Saking inginnya meretur
barang, setiap beberapa hari saya mengisi ulang formulir pengembalian
lho.

4. Ya sudah deh, saya jual rugi saja. Oh ya, waktu itu saya membeli
Evercoss Winner Y yang dijual pada 27 Januari 2015.

Salam,

Herry SW

‎