Terima kasih buat yang sudah bersedia kasih saya bonus dgn memakai link
referral hehehe..

Untuk VPN ada juga yang gratisan sih. Lalu dgn ganti² DNS juga bisa saja di
buat untuk nyamar, tapi gak semudah dgn pakai vpn..

Pilih vpn juga harus hati².. jgn sampe server vpn-nya juga udah ke block
sama si internet sehat.. seperti anonymizer vpn, itu ke block..

Dgn paid vpn, at least sudah siap sedia untuk subscriber langsung pake
tanpa ubek² parameters atau nyari² available gratisan.

Dgn vpn juga gak mungkin internet kita jadi lebih cepet, pasti ngikutin
bandwidth internet kita juga (bisa vpnnya unlimited bandwidth dan koneksi
kita stable) malah ada vpn yang di set di bandwidth sekian, sehingga walau
internet kita cepet, akan bottleneck di speed tersetting vpn itu..

Jadi pilihannya ada di tangan anda dan disesuaikan dgn kebutuhan masing²..

Untuk yang existing subscribers, saya gak tau kalau beli lagi langsung
nambel jadi infinity atau tidak, tapi kmrn saya start dari trial-10 hari
itu, setelah beli jadi infinity..

--rc
sent with Note4 lollipop 5.0.1
#nextisnow