Dulu saya pernah pakai optimus 2x bisa mini hdmi tapi seingat saya hanya
bisa output, tidak input. Kalau sekarang2 sepertinya jarang atau bisa
dibilang blm ada lagi Android yg beredar resmi di sini yg ada port hdmi
langsung (kecuali pakai adapter MHL tambahan utk handset2 samsung flagship)
Cmiiw

Salam,
Hadi G.

Politeness is an inexpensive way of making friends.