Saya pakai 1770. Pengisian lumayan kompleks, padahal pendapatan belum
banyak. Kalau buat hidup di Jakarta, rasanya masih belum cukup deh.

Mengapa saya pakai 1770? Hal itu didasarkan panduan dari account
representative (AR) pajak usai saya menuturkan apa pekerjaan saya dan
darimana saya mendapatkan penghasilan.

Salam,

Herry SW