Kalau saya pertama beli lg kapok sekapok-kapoknya, nggak akan saya mau beli hp
merk lg lagi.
Waktu itu beli pas preorder g3, ehh... nggak pake lama keluar yg versi ram 3gb
dan internal 32gb cuma beda gopek doang, udah gitu kalau mau jual harganya
jatuh sekali dan susah mencari calon pembeli...
Sakit hati dehhh...

Justru buat saya kekurangan utamanya layarnya yg kurang kinclong, akhirnya
sekarang balik lagi pake Gnote4, hp yg paling bikin puas pakenya sampai hari
ini.

AG