Saya pake lg indo yg 2Gb 2 x suka over heat sendiri, skrg dah ga pake lg.

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: Hendra Sutisna
Sent: Sunday, March 15, 2015 21:52
To: ID ANDROID
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTC – (Want to Curhat) Why I love G3 3GB

LG G3 2GB garansi resmi LG Indonesia langsung konek gak pake forget dulu....

Salam

dikirim pake LG G3 Cepet Panas

Pengalaman dulu pakai g3 3gb SG, wifi nggak mau connect automatically kalau ketemu wifi yang sama untuk kedua kalinya. Harus forget dulu baru connect lagi mulai dari awal.

Salam,
::an99it::
πŸ“²

G3 saya pakai 3x, 2x versi RAM 2 GB dan 1x versi RAM 3 GB semua garansi resmi.

Kelebihan nya banyak.

Kelemahan buat saya paling mengganggu di contrast ratio yg saya bilang sangat jelek dan video Recording yg relatif gelap.

Lain2nya? Maknyuz..