Mas Kevin

Saya sih pakai nya Simpati reguler dan kartu Halo

Kalo Three, cuma di freq 1800 Mhz LTE nya
Karena sejak awal mereka tidak punya lisensi freq 900 Mhz

Three bisa saja beli Indosat kok, entah ambil saham dari pihak manapun bisa

Tapi kalo beli dari Qtel / Ooredoo rasanya tidak mungkin, karena Ooredoo
tidak butuh uang
Di Qatar mereka sedang berkelebihan uang

Selain itu hampir 50% pelanggan Ooredoo group disumbangkan oleh Indosat