Sedikit sharing, cmiiw,
Jantung manusia memproduksi arus listrik dalam jumlah yg berbeda2 setiap
orang. Biasanya dalam ukuran micro volt.
Tubuh manusia jg mempunyai tingkat penghantar arus yg berbeda beda,
makanya si A suka terjadi nyetrum dng benda di sekitar nya, belum tentu si
B ikutan nyetrum dng benda dalam kondisi dan waktu yg bersamaan.