Siang kawan-kawan,

Mohon petunjuk, mengapa note8 saya dapat notif low space ya? Free spacenya kemarin dulu saya hapus-hapusin ada 1gb, sekarang balik cuma 2MB-an setelah restart.

Sudah hapus-hapusin apps yang tidak terpakai, uninstall updates dan disabled apps tidak terpakai, dll.

Ada cara untuk mengecek apps mana yang menggunakan space sampai banyak?
Cara membersihkannya?
Saat ini tidak bisa masuk ke playstore karena not enough free space.

Salam SLB,

Julianta
http://www.BduaB.com
http://BanyakGaul.wordpress.com