Saya.

Satu kali kena penjual yang bandel. Status kiriman menunggu pengambilan
kurir terus. Setelah komplain keras dan ditindaklanjuti Blibli, baru
ketahuan kalau stok sebenarnya kosong. Penjual berharap pembeli mau
menanti hingga barang tersedia yang belum diketahui kapan.

Satu kali lagi kena penjual yang pengirimannya cepat, tetapi JNE-nya
mabuk.

Dua kasus itu, mengacu kepada pengalaman saya, masih lebih bagus
daripada Lazada.

Salam,

Herry SW