Mobil Avanza mertua jarang dipake. Biasanya cuma weekend buat belanja.
Selama ini aman2 aja ga cabut aki.
Cuma pernah sebulan ga disentuh2, pas distater agak berat. Ternyata air
accunya udah turun di bawah batas. Akibat jarang ngecek air accu 😄

Ya benar om.
Mobil jarang dipake sebenernya potensi rusaknya banyak.
Mulai dari ban retak retak, selang selang radiator retak, apalagi kalo
cuman dipanasin doang, pasti kerak numpuk di ruang bakar.

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan