Wah saya masih pake ringtone om yong
Ringtonenya pakai lagu/musik

Klo lagi rapat/meeting ya di silent

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: Yoyong Pakaya
Sent: Sunday, 29 March 2015 08:02
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTShare /Discuss : Ringtone, masih adakah?

Dear rekan,

Izinkan untuk celoteh di minggu pagi πŸ™‰

Dulu masih zaman hape jadul,  ringtone jadi kebanggaan.  Monoponik,  dah keren,  lebih ajaib lagi saat masuk era polyponik.

Ringtone berupa lagu masih sebatas hayalan.  πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sekarang,  zaman smartphone,  apa sih yg gak bisa dijadikan ringtone?

Tapi anehnya,  dalam beberapa tahun belakangan,  saya gak pernah lagi pasang hh dalam mode normal,  selalu dalam mode getar.
Ringtone gak pernah lagi saya setel,  biarkan kondisi default bawaan pabrik.  Apapun hh nya.  Gak ngaruh juga,  toh gak bunyi.

Atau dah pengaruh usia ya… wakakakakakak

Bahkan saya agak jengah kalo dengar hh bunyi,  hari gini masih pake ringtone?
Apalagi saat lagi sholat,  atau meeting πŸ‘΄

Rekan mengalami gak?  Atau sampai sekarang masih pake ringtone yg aneh aneh?  Atau pake lagu korea atau india ?

Share yuk.   😝😝😝😝😝😝

πŸ“±Ascend Mate7 Dual SimπŸ“±