From: arga wahyu
Sent: Sunday, March 29, 2015 20:59
To: id-android@googlegroups com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] [Id-android] WTI iseng2 ngecek counter

Om,

Kalau misalnya ada seseorang di provider 1 dikecewakan pindah ke 2, trus ke 3, trus ke 4 teruuuuuuusss aja gitu, ke 4 kecewa balik lagi ke 1, lalu pasrah, bilang "ini endonesah, maklumi sahaja"

Kapan membaiknya kualitas layanan provider di indonesia? Kalau ingin ada perbaikan, sebisa mungkin ada tindakan kan?  Walaupun ketjil, info seperti ini kan berpotensi memicu banyak pelanggan telkomsel untuk melakukan cek dan komplain mengenai hal yang sama :p

#cumaopinirakyatjelata #abaikansaja #nooffenceyak #peace #maafbanyakhestek

Sent from HTC One Dual | don't ask whose

_ travelermedis.wordpress.com