Saya beli udah ada playstorenya dan masih MIUI5.
Langsung upgrade ke MIUI6 via updater dengan terlebih dahulu donlot ROM nya.
Hanya saja kalo model upgrade seperti ini malah lagging, sembuh setelah
wipe device.

So far so good, tapi belum nyobain LTEnya karena belum sempet minta ganti
SIM card dan belum tahu juga area saya sudah tercover 4G atau belum.