Tadi jg ada telp dari 111 ke Halo
Tapi ngga saya angkat karena HP sedang dicharge
Ngeri kali kalau pengaktifan paket tanpa perlu konfirmasi SMS lagi seperti biasa

We live in the era where lots of phones are smarter than their users
From: Yoyong Pakaya
Sent: Monday, March 30, 2015 14:47
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTShare : Hati² Jebakan Telp dari 111 Telkomsel

Barusan di telp dari 08111, telkomsel.

CS wanita,  menerangkan tentang paket internet 10 mb/hari harga 2000.

Bapak mengerti?  Tanyanya,  dan saya jawab ngasal,  ngerti mbak.

Trima kasih,  dan tiba tiba ada sms masuk,  paket saya telah di aktifkan…. 🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊

Ya sudahlah,  ambil saja,  anggaplah saya sedekah ke telkomsel 2 ribu perak hari ini 👹👹👹👹👹👹

Lampiran sms

📱Ascend Mate7 Dual Sim📱