Root ga ben?
Coba install aplikasi nettwork
Set ke 3g only or 4g only

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: Benny Nugroho
Sent: Monday, 30 March 2015 15:29
To: ID-Android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Fwd: (WTA) XL tidak bisa konek ke 3G dan LTE sekitar seminggu terakhir

Dear all,

mau tanya, barangkali ada yg mengalami hal serupa.
saya pakai paket XL Superunlimited bulanan Rp 149ribu di Samsung S5 (G900F) dengan kondisi baru saja diupdate ke Lolipop official via Kies tanggal 20 Maret 2015, namun sejak sekitar seminggu terakhir tak bisa konek ke jaringan 3G dan di atasnya.

Saat ini mode jaringan hanya terbatas di E (EDGE) saja, di beberapa tempat di Jakarta bisa memakai jaringan 3G dan H+, namun tidak lama..akhirnya kembali lagi ke E.

Saya sudah telepon CS XL di 817 namun jawaban mereka tidak memuaskan, intnya mereka meminta saya untuk restart hp beberapa kali. Solusi yang aneh.

Namun di sisi lain teman sekantor yang juga pakai XL di sebelah meja saya bisa memakai jaringan 3G ke atas.

Apakah ada yang mengalami hal yang sama, ataukah memang hp saya yg error?

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan