Saya juga sering mendapatkan call dari +62111. Mereka biasanya confirm
mengenai nama, alamat, dan paket halo yg saya pakai, seraya menawarkan
beberapa produk halo yg menurut mereka lebih pas utk pola pemakaian saya.
Sejauh ini kesannya baik, jauh dari kesan "jebakan batman".
Mungkin pengalaman orang beda2. .. Hehehe.

#justinfo
#bukankaryawantelkomsel

Regards

Adrianto