Setuju dengan om eddy,

[quote]
Terlepas dari unsur kelalaian si korban, tetapi ada modus jebakan dan
perbuatan melawan hukum. Sayangnya masalah seperti ini seperti "mati satu
tumbuh seribu" karena yang punya bandwidth juga sepertinya ikut menikmati.
[endquote]

Cp dan operator sama sama diuntungkan,
Jadi sama sama senang menebar 'ranjau paku' :)