Upin Ipin... ga masuk Oom HSW??
SOL

Apapun emailnya.. apapun devicenya.. yang penting sampe di Gmail
  Original Message
From: Herry SW
Sent: Minggu, 5 April 2015 11.45
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: Daftar Ponsel yang Dukung LTE

Rekan milis,

Saya sedang menyusun daftar ponsel dan tablet yang kompatibel dengan
layanan LTE di Indonesia. Ponsel itu harus sedang atau pernah beredar
resmi di Indonesia. Bukan garansi distributor independen, garansi toko,
atau full BM.

Sementara saya sudah menyusun daftar ponsel dan tablet berikut ini.
Sebagian data saya peroleh langsung dari prinsipal. Silakan kalau
rekan-rekan ingin menambahkannya.

Produk iPhone dan iPad sama sekali belum saya tuliskan. Sebab, saya tak
mengetahui pasti mana yang sudah terbukti jalan. Mau tanya ke prinsipal,
di sini belum ada kantor perwakilan Apple.

*** LTE 900 dan 1800
1. Asus Padfone S.
2. BlackBerry Classic, Passport, Porsche Design P9983, Q10, dan Z30.
3. Lenovo Yoga Tablet Pro 13A dan Yoga Tablet 2 10 Windows.
4. LG G2, G3, G Pad, Nexus 5, dan Optimus G.
5. Nokia Lumia 820, Lumia 920, Lumia 930, Lumia 1020, dan Lumia 1520.
6. Polytron Zap 5.
7. Samsung Galaxy Alpha, Galaxy A5, Galaxy Note Edge, dan Galaxy Tab S.
8. Sony Xperia C3 Single SIM, Xperia M2 Aqua, Xperia T3, Xperia Z LTE,
Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z3,
Xperia Z3 Compact, Xperia Z3 Tablet Compact.

LTE 1800 saja
1. Asus Padfone 2, Padfone Infinity, Nexus 7 LTE, dan VivoTab.
2. Lenovo A6000, Livo S90, P70, Vibe X2, Vibe Z, dan Vibe Z2 Pro.
3. LG G Flex dan G Pro 2.
4. Nokia Lumia 1320.

Terima kasih.

Salam,