From: Budi Gunadi
Sent: Senin, 6 April 2015 05.47
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: Daftar Ponsel yang Dukung LTE

Galaxy Note 4 SEIN (Root - Custom ROM) support LTE 900

Saya belum tau support LTE 1800 atau tidak, karena belum tau cara untuk Test nya

Pak Isti Astro,

Terima kasih atas masukannya. Ya, benar. Karena itu, saya sudah
menuliskan deskripsi tambahan di konsep daftar yang saya buat. Saya
tuliskan begini:
------
Hingga kini sebagian Padfone S, terutama yang bodinya berwarna hitam,
mungkin tidak langsung berfungsi kala dipadukan dengan layanan LTE
Telkomsel dan Indosat. Solusinya, silakan membawa peranti itu ke pusat
perbaikan resmi Asus terdekat. Dengan sedikit "obat" secara software,
Padfone S itu akan menjadi siap pakai.
------

Saya tuliskan begitu karena berdasarkan data dari pihak terkait, sempat
ditemukan Padfone S putih yang LTE 900-nya tidak langsung jalan.
Sebaliknya, pernah pula dijumpai Padfone S hitam yang LTE 900-nya bisa
jalan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW