Biar ga ngerecoki thread orang, ane bikin thread baru aja ya..
Emang kudu diperhatikan peringatan dari aliexpressnya. Ane juga pernah lupa
minta extend, tapi Alhamdulillah barangnya tetap nyampe.

Pernah juga uang sdh diteruskan, kasusnya sama kaya om Yoyong, lupa minta
extend. Trus email seller dan notes yang ada di detail order ane capture
aja, ane sertakan buat dispute ke aliexpressnya. Alhamdulillah ada yang
berhasil, waktu itu kl ga salah yang sekitar 70 USD. Pernah juga ga
berhasil, yang nilainya sekitar 3 USD :-D

*Regards*

*Ruhbanullail*

   - *Core i7 Mini PC & 8 Gb of RAM **@ office *
   - Be a Road Warrior accompanied by Optimus Prime 3D Pad  and  Iconia W510
   - *Superb hTc One M8 Dual* and Hybrid* hTc One M7 Dual **4 daily use*
   - *The Amazing Ultralight Zenbook* for working while away from office
   and home