saya sudah pake mipad ini sejak oct tahun lalu. beli kamis ganteng nya
blibli waktu itu yang 64gb 3,99jt
berhubung dipake sama anak jadi saya gak pegang banyak. kecuali kalo malem
doang jatah bapaknya buat main COC.
Responsif dan smoth, score antutunya 40rban kalo gak salah. gambar bagus.
battere cukup awet lah.pemakaian yg saya perhatiin youtube dan main game
bisa kuat 12-15 jam. panasnya gak terlalu panas. apa karena saya pake case
yang mercury fancy model tebel jadi gak berasa. sekalian buat proteksi juga
kalo jatuh sama anak2 soalnya ke cover semua sisinya. saya charge pake yang
2A lumayan cepet juga.
minusnya andai ada lot sim card, layarnya yellowish.
sudah berhasil di root tapi belum bisa install xmodgame nih jadi gak bisa
sandbox hihhhihiii..

Ivan Agusta