Sudah dicoba relocked dulu ya?

Ambil stock recovery setahu saya harus s-off dan root. Lha untuk  bisa root
tidak boleh flash custom recovery karena recovery akan ganti punya custom
bukan stock.

Gada yang punya OTA file Versi software 1.25.707.5 ya?

Kalau tidak ada OTA file 1.25.707.5 dan ada yang mau bantu :
HP  masih Kitkat belum di unlock MUNGKIN caranya :
1. Unlock bootloader via HTC-Dev (warranty void).
2. Download TWRP recovery E8 dan copy ke folder ADB.
3. Copy SuperSU.zip ke sdcard hape.
4. Masuk fastboot, trus perintahnya "fastboot boot twrp.img"
5. Dari TWRP install SuperSU.zip lalu balik ke system.
6. s-off dengan sunshine (bayar $25).
7. setelah S-off dan root tadi kondisi recovery harusnya masih stock karena
tidak di flash hanya boot.
8. Baru aktifkan adb debugging, trus masuk adb shell.
adb shell
su
dd if=/dev/block/mmcblk0p43 of=/sdcard/recovery.img
exit
exit
adb pull /sdcard/recovery.img

9. Harusnya sudah ada stock recovery di sdcard. Lanjut share...

Belum coba sih jadi CMIIW.......