From: andrew igor <macon...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 10 Apr 2015 09:45:12
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: [WTI] Powerbank Palsu

‎kalo menurut saya kok bukan cuma powrtbank ya om hsw.
kalo pengalaman teman" dulu waktu "ngetest" hape samsung replika pihak sc juga
ga bakal bilang replika kok. mereka dengan halus bilang kalo samsung sc hanya
melayani yg garansi indonesia sedangkan hape yg dibawa bukan resmi keluar di
indonesia. tanpa ada sepatah kata mengatakan kalo itu sebenarnya barang replika.
jadi kalo beredar pb "samsung" atau "xiaomi" atau "sony" selama pemegang merk
bersikap ala samsung ya bakal masih banyak peminat. wong nulis ampere nya gede
buanget kok. kalo seperti di foto itu bisa diakui 20.000mah bahkan lebih ada yg
nulis nya 35.000mah
bandingkan dengan merk mili original yg 15.000mah fisik nya saja dah beda
banyak kok.

salam
igor