Hati2 om, ga semua HH Korea bisa digunakan di Indonesia. Mending bawa kartu
sim Indonesia utk coba dulu

Setau Ane, HH di korea dijual on contract basis dgn operator, biasanya 2
tahunan. Jd ga dijual terpisah. Tp mgkn ada juga yg jual terpisah, coba
cari2 aja om. Waktu kesana ga sempet muter2 cari HH, soalnya dah keburu
bete begitu dikasi tau rekan orang sana kalo disana ga bisa beli nomor
perdana lokal scr terpisah. Hehehe...

Waktu jalan2 sih sempet liat ada yg jual HH seken, mgkn bisa jadi
alternatif om...

Regards

@ruhbanullail

¤ hTc One M8 Dual ¤