Selamat pagi rekan-rekan..

Saya mau buka kloteran utk Smartphone Asus terbaru. Terbuka untuk rekan2
id-android.

Item: [Pre-Order] Asus Zenfone 2 Dual SIM LTE ZE551ML
Ram/rom : 4GB RAM Internal 32GB
Warna : RANDOM (tidak bs pilih warna, sesuai stock nanti)
Garansi: Garansi 1 tahun distributor.

Harga kloteran : 4.550.000/unit

Barang tersedia mulai 17 April 2015, setelah itu harga menjadi 4.650.000
atau lebih tergantung demand pasar.

Boleh dibandingkan dgn preorder Zenfone 2 ram 4GB lainnya.

Dibuka juga preorder Powerbank Original Xiaomi 16.000 mAH (barang estimasi
akan datang 2 minggu setelah PO diclose)
Harga 310.000

Yang berminat silakan kirim email ke saya :
Nama :
Alamat:
No hp:
Item :
Qty : ..... unit

Pemesanan via wa silakan ke 08170002442 atau ke pinBB dibawah ini.

Ditunggu ya orderannya

Thanks & Regards,

Iwan R

phone/sms : +62 815 17 600 412