om Denny,
saya biasa hunting tempat makan melalui web saja, bukan lewat aplikasi. jika
ingin memcari makanan tertentu, googling biasanya mengarahkan ke blog-blog dari
orang yang pernah nyoba.
tapi dulu pernah nyoba Zomato cukup mumpuni. Foursquare bisa mwnjadi
alternatif, tapi sayangnya listing tempat aneh-aneh masih banyak, sehingga
mengganggu fasilitas Discovery nya. ada juga aplikasi Id Openrice, tapi entah
kenapa saya gagal terus memakainya ketika hendak mencari tempat, dan lebih
nyaman mencari lewat versi web nya.

oya, Google Maps juga ada listing berbagai tempat makan walau tak disediakan
kategori khusus. apesnya, saya sudah 2 -3 kali kecele sampai ke tempat makan
yang sudah tutup, tapi di Google Maps masih ada listingnya.

semoga membantu,
salam.