dengan kita menyetujui term and condition saat kita menggunakan semua
aplikasi Google, kita sudah menyerahkan privacy kita kepada Google. sama
juga dengan apa yang terjadi dengan iCloud.

makanya itu menggunakan gadget dengan teknologi tinggi, kita juga harus
update knowledge kita menjadi lebih tinggi. sehingga kita bisa memahami
dalam menggunakan teknologi ini.

kita yang memanfaatkan teknlogi, bukan kita yang dimaanfatkan teknologi.

@MichaelAdrieza

We are an impossibility in an impossible universe