Siang

Tadi pagi gara2 ga baca teliti, saya download miui v6 5.4.10 untuk xiaomi
redmi 1s, download n install finish, naik lah redmi 1s saya ke kitkat miui
v6,disinilah masalah timbul ternyata rom yang saya ambil ternyata punya
redmi 1s Cina bukan global sehingga membuat redmi 1s saya tidak bisa ke 3G
mentok di EDGE.

Say download lagi rom buat pasar global yang berarti balik ke jelly bean
miui v5. Download finish, update selalu bermasalah di 24% selalu muncul
warning can't find updater zip.

Mungkin saya download rom ga sempurna, saya download lagi di en.miui.com,
ternyata masalah yang timbul tetap sama.

Bagaimana cara balikin rom buat redmi 1s saya ya, biar bisa ngelock ke 3G

Terima kasih atas bantuannya

sometimes you'll never know the true value of a moment until it becomes a
memory